Monday, August 23, 2010

review anime lama tapi EPIC

selamat datang pembaca2 sekalian dalam acara : pembahasan anime2 yang EPIC (Episode 1) bersama saya , j20lawliet.

untuk episode perdana, saya akan membahas anime tahun 2006 (memang tahunnya tahun tua. penulis saja waktu itu masih kelas 6 SD) yang berjudul


*melankolis suzumiya haruhi*



okelah ayo kita mulai dari prolognya :


*masih pagi, aku harus sampai di sekolah paling pagi dan pulang paling sore*

untung belum ketinggalan jauh , sekarang saya akan menjelma menjadi sang tokoh utama yang akan saya sebut namanya nanti.

" saya orang yang tidak percaya pada kejadian2 aneh. mengapa begitu ? ini semua karena... "


"aku tidak peduli mereka. yang penting saya bisa melakukan hal2 yang kuinginkan.
ahahaha.FLAC"

dan setelah beberapa saat setelah dia sangat berantusias di sekolah ......................


*dari sekolah P** timur*


*Selamat. akhirnya kita mengetahui nama tokoh heroine pertama*

Para cowok : "kawaiiiiii"
Para cewek : " huff, ada saingan saya sekrang"

tetapi apa yang dia katakan berikutnya??????


*APAAA???????*

ternyata karena terlalu cantik dia arogan sekali.


Para cowok : "koq malah dia?????"
Para cewek: " gak pa pa, dia lumayan ganteng koq..."
Para cowok : " kerenan haruhi donk, kalian aj gk taw nama tokoh utamanya" 

para cewek kehabisan kata2


*maw alien , penjelajah waktu , maupun esper, saya gebet semuanya"

WTF????

ternyata sodara2 , haruhi orangnya gini

cowok  A: " aku alien aku alien "
cowok B : " sini2 aku esper "
 para cewek : "dasar penjilat"

padahal belum apa2 udah gini......

memang heroine yang menakutkan


sekrang saya warnai gambarnya (baru beli pensil warna saya)


 *tatapan tsundere*

Para cowok : " KILL ME NOWW!!!!!!"
*crot* *crot* *crot*
penulis pun akhirnya pingsan sejenak

15 menit kemudian ....................
ternyata saya pingsan cukup lama. ok ok , saatnya melanjutkan lagi

*sembah* *sembah* *sembah*
para cowok semua bahkan sudah membuat tempat penyembahan untuk haruhi
(WTF???)


wew, koq ketemu di toilet???
hayo maw ngapain kalian ?????????

sekarang kita masuk ke OP song nya : (tapi akan jadi jadikan fanservice , ahahahaaha.wma)

*aku percaya bahwa kalian semua akan mimisan melihat saya pakai baju ini*

*crot**crot**crot*


ternyata tokoh utamanya tidak suka penampakan wajahnya

waduh!!! lebih moe *mimisan*


kalau kalian punya pertanyaan kenapa saya postkan gambar ini, harap baca post ini sampai habis karena akan ada petunjuk dibawah


masih bingung kah semua????
penjelasan nanti saja ya

pembaca : "niat bikin blog gk loe???"
penulis : " niat donk , tapi klo bocorin sekarang gk seru, kalian baca dlu aj"
pembaca : "awas klo sampai tidak EPIC"


"dengan gambar ini saya nyatakan habislah sudah lagu OP nya"

saatnya memulai pembahasan

*coba haruhi tidak aneh2, pasti dia udah punya reverse harem*

*aku pikir untuk mendekati dia*

 *alow , blh kenalan gk???*

*senyum*

*seberapa seriusnya loe maw kenalan ama gw???*

*tidak jadi deh, cc galak*

*kalau gitu jangan ngomong ama gw. buang2 waktu aj*

ternyata haruhi orangnya galak bener....
dengan ini saya meninggalkan mu haruhi

*dia sering gitu-gituan saat SMP*


APAAA?????

* dan semua dilakukan di malam hari*

APAAA????

*pada pagi hari , kami menemukan bahwa meja kursi kelas telah tersusun sesuai dengan aturan untuk *@$*

APAAA???
ternyata dia sejak SMP udah gini.....
bagaimana kehidupan SMAnya ya??

*dia mengambar hiasan untuk memperindah situasi untuk *@$ *
baru kali saya menemukan orang yang begini

*dia bahkan memasang pelindung di sekolah supaya bisa melakukannya kapanpun*

BAHKAN raja setan pun kalah

*tapi dia sangat terkenal*

*kamu tidak akan taw klo dia ratu *@$ jika dia hanya berdiri*

* dan dia kadang juga melakukannya bersama orang lain*

*paling cepat 5 menit bersama*

*paling lama 1minggu gk berhenti2*



 lalu raja setan menelpon haruhi dan berkata
"Boleh pesen 1 bulan gk"

tapi apa tanggapan haruhi??
"The Enemy Shall Fallen to my Spear"

buset nih haruhi...
ternyata anta......


  *sebagai teman yang baik saya nasihatkan mending loe nyari yang V****N *


*seperti ini*

* cita2 loe penyedia jasa kah???*

*tentu saja*

*koq gk ada ukuran E dan F ???*




*apa ???*

 * oi temennya tokoh utama... gini dibilang AA+??? nih D bang*

 ratu esentriknya berlarian menuju tokoh utama atau......

*sekarang haruhi belum berkeinginan*
(bagi pecinta rambut pony tail, setalah episode ini , anda baru bisa lihat model ini pada nanti september/oktober)

*tidak ada yang akan kusesali*

 *aku akan jadi stalker resmi haruhi*

*dan kesimpulan hasil stalker*

 
*aku punya fetish rambut*

 

 

 

 

 

 

Sayangnya yang minggu gk ada

 
 *analisa ke dua*

 
 *dia sering buka baju di kelas karena kepanasn*

 
 *apaaaaaaa????*

 
 *dasar penulis....*

maaf2 , saya cuma menyampaikan kebenaran

 
*semua gara2 penulis*

apa ??? saya???

sudah2 lanjut lagi

 
 *analisa ke 3*

 
 *fanservice dlu*

*mimisan* *crot* *crot*

 
 *dia sering bergabung dengan klub malam di sekolah*

 
 *APAAAAA?????*

 
*tapi dia tidak maw menetap hanya di 1 klub*

 
 *APAAAA???????*

 
*pada akhirnya dia tidak ikut klub malam apapun*

 
 setelah beberapa lama, akhirnya kita taw nama tokoh utama kita

KYON

kyon siapa kah???

 

 
*truz nama asli loe spa??*

kyon : " gw juga lupa "

dan sesampainya di sekolah

 
 AYO tebak hari ini hari apa?????

dan jawabannya adalah

 

ternyata kyon bisa memanfaatkan fetishnya untuk jadi kalender

 

 
*maaf, kami hanya ada raja setan*

dan akhirnya stalker kita :

 
berbicara dengan ratu troll

 
 *baru nyadar nih penulis*

hah??

kalian pernah ngomong2??

kapan???


 
 *Jiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii*

 
 *jiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii*

 
*jadi takut gw diliatin ratu troll. nanti gw kerjai*

 
 *kita dlu pernah ketemuan di klub malam ya???*

 
 dan keesokan harinya.............

 
 ada anak baru.............

 
 *wew , anak barunya nekat duduk di tempat nya ratu troll*

 
 mohon maaf pembaca, ternyata haruhi potong rambut


dan akhirnya mereka melanjutkan lagi dengan kebiasaan lama, yaitu bincang2

 
 *apakah kamu lebih suka PUtus ama pacar loe daripada selingkuh*

 
 *tidak koq, saya tidak pernah pacaran , tapi sering berganti pasangan*

 
 *benarkah?????*

 

*sembah* *sembah*

 
 *tapi gw jawab deh*

 
* mereka tidak sepenuh hati, makanya saya gk pernah maw punya pacar sebelum menemukan yang cocok"

 
*dan mereka mesennya juga lewat 14045, dikira gw McD apa???*

 
 *bukannya cc anaknya yang punya McD???*

 
 *gk penting tuh*

 
*masalahnya cowok didunia udah terkontaminasi semua*

Para otaku u-18 : " SAYA masih murni koqqqq....... "

 

para otaku u-18 pun  kecewa.............

 

 
 *APAAAA???? LOE udah nyediain jasa mulai SMP*

 
  *iya*

 
 *nah truz cowok yang kamu maw tuh gmn???*

 
 *gw gk peduli maw alien cowok cewek gk masalah*
 
*APAAA???? ternyata ratu troll tuh yuri juga *

tidakkkkkkkkkkk

 
 *kenapa koq suka gituan??*

 
 *udah bosan ama yang biasa2, pingin yang extreme.
tenang aj , kamu aku kasih gratis 1 malam*

 
 *APAAAA??????*

 

 
 *loe koq bisa dapet??? gratis lagi*

 
 * sekai wa owari da*

 
 *kyon memang pro dalam mencari gratisan*

 
*hushhh. nanti aku gk bagi2 lagi lho*

 
*sembah kyon*

 
 *aku booking haruhi gk dapet2 truz*

 
 *koq bisa kamu dapat dengan gampang??*

seperti katanya TOT : "anda kurang tekad"






sekian review saya , tapi untuk haruhi akan saya bahas lagi dalam tempo secepat2nya dan sesingkat2nya 
(ketidaknyamanan ini disebabkan penulis sedang bekerja untuk membuat suatu review yang sedang di request banyak orang).

SORE JAA  . BYE BEEE

6 comments:

  1. (ketidaknyamanan ini disebabkan penulis sedang bekerja untuk membuat suatu review yang sedang di request banyak orang).

    boku wa no pico???

    ReplyDelete
  2. @ibuju : DIE YOUUU!!!!!!!!!!!!

    gw maw bahas AMAGAMI slut story

    ReplyDelete
  3. believe me
    i will watching your blog from time to time
    to trolling to be precisely:hehe:

    ReplyDelete
  4. wait what, is it still 2006?
    *kidding*

    ahaha.wav
    benar-benar nostalgia

    KYOANI SELESAIKAN TUGASMU!!!

    ReplyDelete